Selasa, 19 Juli 2011

seminar pendidikan matematika

        assalamu'alaikum... salam sejahtera...
terimakasih telah mengunjungi blog saya. ini adalah sebuah blog, dimana tempat untuk mencari tentang judul seminar pendidikan matematika.. dalam perkuliahan pendidikan matematika, ada mata kuliah yang namanya seminar pendidikan matematika.

    Disini mahasiswa mencari sebuah judul tentang materi matematika yang akan diseminarkan, syarat suatu judul yang akan di seminarkan adalah judul yang belum dijelaskan dosen dalam materi perkuliahan.
     heeemmmm... ini tentunya suatu hal yang memusingkan mahasiswa, karena bayangin aja kita harus mencari judul yang belum kita pernah dapatkan.. walaupun dapat, nantinya kita pasti tidak menguasai atau belum ngerti tentang materi itu.. tetapi tentunya akan d bantu oleh dosen pebimbing..hohohoh...
     Di blog ini saya berusha berbagi informasi kepada kwan2 yang satu profesi sama saya... mudah2an bermanfaat untuk kita semua...
    tetapi sebelumnya saya minta maaf kepada rekan2, karena saya belum dapat menyediakan judul-judul seminar pend.matematika.. karena saya harus mencari dan menyeleksi terlebih dahulu judul2nya, agar nanti rekan2 tidak kecewa... karena dalam mengambil mata kuliah ini, hal yang paling menyebalkan adalah ketika dosen menolak judul kita.. padahal kita sudah berusaha untuk mencari...
   tetapi sebagai mahasiswa kita tetap semangat dan selalu berpikir positif...   :)...
tunggu postingan selanjutnya...

2 komentar:

  1. Asslamu'alaikum,, boleh minta bantuannya ga pak,, gmn mencari judul Seminar matematika buat mata kuliah saya sg satu ini.. saya bingung

    BalasHapus
  2. Ass. Mohon bantuannya tentang judul seminar

    BalasHapus